Liga Italia

Tertikung! Incaran AC Milan Resmi Berseragam Schalke 04

Minggu, 30 Juni 2019 19:56 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Bundesliga
Incaran AC Milan, Ozan Kabak, resmi diperkenalkan sebagai salah satu pemain Schalke 04 Copyright: © Bundesliga
Incaran AC Milan, Ozan Kabak, resmi diperkenalkan sebagai salah satu pemain Schalke 04

INDOSPORT.COM - Incaran AC Milan yang juga pemain Timnas Turki, Ozan Kabak, secara resmi telah diperkenalkan sebagai pemain anyar Schalke 04.

Dilansir dari akun Twitter Schalke 04, tim asal Jerman tersebut mengonfirmasi kepindahan Ozan Kabak yang masih berusia 19 tahun. Die Knappen diyakini mampu menebus klausa pembelian sebesar 15 Juta Euro (sekitar Rp 241 Miliar). 

Kepindahannya dipastikan memupus harapan AC Milan yang sedari awal memang mengincar Ozan Kabak. Tak hanya Rossoneri, Bayern Munchen pun juga harus memupus harapan mereka untuk menggaet pemain asal Turki ini sebagai pengganti Matt Hummels.

Dengan resminya Ozan Kabak, AC Milan dipastikan harus kembali memutar otak untuk mencari pemain lain. Selain posisi bek, Il Diavolo Rossi juga mengincar pemain berposisi gelandang. Kabar terakhir, klub asal kota Milan ini tengah mengincar Lucas Toreira dan Dennis Praet.

AC Milan memang tengah berbenah seiring kedatangan Marco Giampaolo ke San Siro. Hal tersebut diyakini untuk mengembalikan kejayaan armada merah hitam yang memang telah lama 'tertidur'.