Liga Italia

AS Roma Punya Cara Unik nan Berkelas Umumkan Pemain Anyarnya

Senin, 1 Juli 2019 12:58 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AS Roma mempunyai cara tersendiri dalam mengumumkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2019/20. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AS Roma mempunyai cara tersendiri dalam mengumumkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2019/20.

INDOSPORT.COM - Raksasa Italia, AS Roma, memiliki cara berkelas bertema sosial untuk mengumumkan pemain anyar yang mereka rekrut pada bursa transfer musim panas 2019/20.

Dilansir dari laman resmi klub, AS Roma bekerja sama dengan sebuah badan sosial tentang eksploitasi dan pencarian anak hilang.

Il Giallorossi kemudian menggunakan media sosialnya sebagai ajang untuk meningkatkan kesadaran tentang anak-anak yang hilang. Pada waktu yang sama mereka juga memperkenalkan rekrutan teranyarnya.

Hal tersebut AS Roma tunjukkan saat mengumumkan peresmian Leonardo Spinazzola yang didatangkan dari Juventus. Dalam video pengumuman yang diunggah di akun Twitter klub.

Il Lupi menyertakan foto seorang anak yang hilang beserta nomor yang dapat dihubungi jika ada informasi tentang keberadaan anak tersebut.

Dikutip dari laman resmi klub, AS Roma akan memuat dua video di media sosial untuk setiap pemain yang mereka datangkan di bursa transfer kali ini.

Nantinya dalam video tersebut, AS Roma akan menyertakan foto-foto bocah hilang, supaya orang-orang di seluruh penjuru dunia bisa membantu mencarinya.

Hasilnya apa yang dilakukan oleh AS Roma menuai apresiasi dari netizen dan pencinta sepak bola. Banyak yang menilai apa yang dilakukan pihak klub sebuah terobosan baru dan informatif untuk menumbuhkan kesadaran kepada khalayak ramai.