Bursa Transfer

Belum Menyerah, Klub China Rela Kucurkan Dana Fantastis untuk Eks Bintang AC Milan

Minggu, 30 Juni 2019 20:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub Liga Super China, Shanghai Shenhua, dikabarkan siap meningkatkan kucuran dana fantastis yang akan diterima oleh eks bintang AC Milan, Stephan El Shaarawy di bursa transfer musim panas 2019.

El Shaarawy dilaporkan menjadi pemain incaran Shanghai Shenhua. Demi mendapatkan tanda tangannya, klub asal China tersebut memberikan iming-imingi gaji senilai 10 juta euro (Rp 160 miliar) per musim.

Namun nyatanya penawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh bintang AS Roma tersebut, lantaran ia masih memiliki keinginan untuk bermain di sepak bola Eropa di karier profesionalnya yang masih seumur jagung.

"Saya masih ingin bermain di level tertinggi. Masih terlalu dini, untuk mengambil pilihan seperti itu. Apalagi umur saya masih muda yakni 26 tahun,” kata El Shaarawy, dilansir dari Football Italia.

Meski demikian, Shanghai Shenhua tak merasa putus asa dengan kembali menaikan penawaran menjadi 15 juta euro (Rp240 miliar) plus bonus 5 juta euro (Rp80 miliar).

Tak hanya itu, ia akan menerima kontrak berdurasi tiga tahun senilai 40 juta euro (Rp640 miliar) untuk membuat El Shaarawy tergoda dan menyetujui penawaran tersebut.