Bursa Transfer

Legenda Real Madrid Beri Ramalan Mengejutkan Terkait Transfer Pogba dan Mbappe

Senin, 1 Juli 2019 20:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Soccer Laduma
Eks pemain Real Madrid, Claude Makelele, memberi ramalannya terkait kemungkinan Los Blancos bisa mendatangkan Paul Pogba dan Kylian Mbappe. Copyright: © Soccer Laduma
Eks pemain Real Madrid, Claude Makelele, memberi ramalannya terkait kemungkinan Los Blancos bisa mendatangkan Paul Pogba dan Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Legenda Real Madrid, Claude Makelele, memberikan ramalannya terkait kemungkinan klub tersebut bisa mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United dan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Madrid memang saat ini tengah mengincar dua pemain bintang tersebut untuk mereka datangkan ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2019.

Melihat kegigihan Los Blancos dalam memperjuangkan dua pemain mahal tersebut, Claude Makelele justru tidak terkejut dan malah memberikan ramalan mengejutkan terkait keberhasilan mantan klubnya itu dalam mendatangkan Pogba dan Mbappe.

"Tentu, Zidane akan sangat tertarik dengan pemain seperti Pogba. Dia bisa melakukan banyak hal dan punya potensi besar. Akan tetapi, akan sangat sulit bagi Manchester United untuk melepasnya karena Pogba itu sudah seperti simbol klub tersebut," ujar Makelele, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Goal.

"Akan tetapi, Florentino Perez (bos Real Madrid) adalah sosok yang bisa mendapatkan apa pun yang ia inginkan. Dia adalah kunci dalam sejarah Real Madrid. Sehingga, mungkin ia bisa mendapatkan Pogba," lanjutnya.

Terkait transfer Mbappe, pria berusia 46 tahun itu juga mengemukakan pendapat serupa. "Dia (Mbappe) sangat mengagumkan meski masih sangat muda, tapi saya pikir Paris Saint-Germain tidak akan membiarkannya pergi," ucapnya.

"Untuk sekarang ini, hampir mustahil bagi klub untuk melepasnya karena Mbappe merupakan image bagi klub dan bagi negara mereka," pungkas Makelele.

Meskipun hal tersebut hanya pandangan seorang Claude Makelele, akan tetapi saat ini Real Madrid memang cukup kesulitan mendatangkan dua pemain bintang tersebut.

Mereka harus bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan Paul Pogba, sementara Mbappe sendiri tampaknya belum ingin meninggalkan Paris Saint-Germain.