Liga Italia

Meski Diminati Tottenham, AC Milan Takkan Terburu-buru Lepaskan Pemain Mudanya

Senin, 1 Juli 2019 20:51 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GettyImages
AC Milan takkan terburu-buru melepas Frank Kessie (kiri) meski pemain yang bersangkutan tengah diminati oleh Tottenham Hotspur Copyright: © GettyImages
AC Milan takkan terburu-buru melepas Frank Kessie (kiri) meski pemain yang bersangkutan tengah diminati oleh Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM - Raksasa Italia, AC Milan, takkan terburu-buru untuk melepas salah satu pemain mudanya, Franck Kessie, meski yang bersangkutan diminati oleh Tottenham Hotspur.

Dilansir dari Inside Futbol, meski Kessie menjadi salah satu pemain yang akan dbuang oleh Milan, namun Rossoneri takkan terlalu terburu-buru untuk menjualnya karena yang bersangkutan tengah membela negaranya, Pantai Gading, dalam Piala Afrika 2019.

Franck Kessie sendiri memang menjadi incaran dari Tottenham Hotspur. Selain itu ada nama Arsenal dan West Ham United yang juga memonitori pemain tengah AC Milan tersebut. Namun penjualan pemain berusia 22 tahun itu menunggu keputusan dari allenatore anyar Rossoneri, Marco Giampaolo.

Sebelumnya, Milan memang tengah berencana menjual dua gelandangnya. Selain Kessie ada nama Lucas Biglia yang juga masuk dalam list pemain yang akan dilego oleh Rossoneri. Penjualan ini dilakukan untuk memutus jeratan hukum dari kesalahan mereka melanggar Financial Fair Play (FFP).

Franck Kessie sendiri masih memiliki kontrak hingga tahun 2022 di AC Milan. Diyakini klub yang meminati mantan pemain Atalanta ini harus merogoh kocek 35 Juta hingga 40 juta euro atau sekitar Rp639 miliar.