Bola Internasional

Muncul di Promosi Jersey Baru PSG, Neymar Isyaratkan Bertahan?

Senin, 1 Juli 2019 09:53 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sports Keeda
Meski diisukan bakal segera hengkang, Neymar tetap muncul dalam video promosi jersey baru Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © Sports Keeda
Meski diisukan bakal segera hengkang, Neymar tetap muncul dalam video promosi jersey baru Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM – Di tengah rumor yang menyatakan dirinya bakal segera hengkang dari klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG), Neymar tetap menunjukkan totalitasnya bagi raksasa Ligue 1 tersebut.

Neymar masih terlibat dalam promosi jersey terbaru PSG yang akan digunakan pada musim 2019/20. Bersama bintang-bintang Les Parisiens lainnya, penyerang berpaspor Brasil itu muncul dalam video promosi seragam tanding teranyar PSG.

Selain Neymar, promosi jersey baru PSG itu juga menampilkan kapten tim Thiago Silva, Kylian Mbappe, serta Marco Verratti. Neymar sendiri muncul di bagian awal video lengkap dengan jersey PSG bernomor 10 miliknya.

Kemunculan Neymar dalam promosi jersey terbaru PSG setidaknya bisa sedikit meredam isu kepindahannya dari klub asal ibu kota Prancis tersebut.

Pasalnya, dalam beberapa hari terakhir, Neymar selalu diterpa isu miring yang menyatakan ia sudah tak betah lagi di PSG. Dua raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, disebut-sebut sebagai dua tim terdepan mendapatkan Neymar.

Barcelona yang merupakan mantan klub Neymar punya ambisi memulangkan megabintang asal Brasil itu ke Camp Nou. Sang rival, Real Madrid, herhasrat memboyongnya untuk melengkapi proyek Los Galacticos jilid tiga setelah sukses mendatangkan Eden Hazard dan Luka Jovic.

PSG sendiri mendatangkan Neymar dari Barcelona pada musim panas tahun 2017. Saat itu, Les Parisiens harus mengeluarkan dana sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp3,5 triliun untuk memboyong Neymar.

Biaya super mahal yang dikeluarkan PSG untuk mendatangkan Neymar membuat nama pemain berusia 27 tahun itu hingga kini masih tercatat sebagai pemain sepak bola termahal di dunia.