Bola Internasional

Duet dengan Rapper Kondang, Suporter PSG Bawakan Lagu Spesial untuk Thiago Silva

Senin, 1 Juli 2019 19:36 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© TF-Images / Getty Images
Lagu 'Thiago Silva' dinyanyikan spesial oleh penyanyi rapper dunia dan seorang penggmar Paris Saint-Germain di atas panggung. TF-Images / Getty Images. Copyright: © TF-Images / Getty Images
Lagu 'Thiago Silva' dinyanyikan spesial oleh penyanyi rapper dunia dan seorang penggmar Paris Saint-Germain di atas panggung. TF-Images / Getty Images.

INDOSPORT.COM – Nama Thiago Silva menggema di acara festival musik kelas dunia Glastonbury 2019. Salah satu pengisi acara, Dave, secara khusus menyanyikan lagu untuk bek Timnas Brasil dan klub Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Pada pertunjukan yang digelar Sabtu (29/6/19), Dave yang tampil di hadapan ribuan penonton mencari satu orang yang bisa diajak untuk menyanyikan lagunya. Ia kemudian menemukan salah satu penonton yang mengenakan jersey PSG.

“Saya melihat seseorang dengan jersey PSG, apakah kamu tahu liriknya?” tanya Dave kepada penonton tersebut. Tanpa ragu, si penonton bernama Alex itu pun menjawab kalau dia tahu lagu rapper bernama lengkap Dave Orobosa Omoregie tersebut.

Sesaat kemudian, Dave mengajak Alex naik ke atas panggung lalu keduanya menyanyikan lagu khusus untuk Thiago Silva.

Alex terlihat sangat menguasai lagu tersebut dan ia mendapat sambutan meriah penonton yang memadati Worthy Farm, tempat digelarnya pertunjukan musik Glastonbury 2019.

Aksi panggung Dave dan Alex membawakan lagu khusus untuk Thiago Silva pun kemudian viral di dunia maya setelah diunggah di akun Twitter milik Radio BBC. Video tersebut hingga saat ini sudah ditonton lebih dari empat juta kali serta mendapat puluhan ribu retweet dan ratusan ribu likes.

Bahkan, Thiago Silva yang saat ini tengah membela Brasil di Copa America 2019 juga ikut mengomentari video tersebut. Melalui akun Twitter-nya, ia mengucapkan terima kasih kepada Dave serta Alex yang telah membawakan lagu spesial untuknya.