Liga Inggris

Terancam Dibuang, Diogo Dalot Kirim Pesan ke Pelatih Manchester United

Senin, 1 Juli 2019 12:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Meski posisinya di Manchester United terancam setelah kedatangan Aaron Wan-Bissaka, Diogo Dalot tidak gentar. Copyright: © Getty Images
Meski posisinya di Manchester United terancam setelah kedatangan Aaron Wan-Bissaka, Diogo Dalot tidak gentar.

INDOSPORT.COM – Diogo Dalot mengirim pesan menohok ke Ole Gunnar Solskjaer menyusul posisinya yang kian terancam dengan kedatangan bek anyar Manchester United, Aaron Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka didatangkan ke Manchester United dengan biaya transfer sebesar 54 juta euro (Rp868 miliar),  untuk kontrak selama lima tahun dan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Usai diperkenalkan di Old Trafford, Wan-Bissaka diplot bakal menjadi bek kanan pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer. Hal ini membuat posisi Diogo Dalot terancam, karena klub kabarnya berencana akan menjualnya.

Namun, bek muda asal Portugal itu tampaknya tidak mengkhawatirkan persaingan antara dia dan Wan-Bissaka di skuat utama The Red Devils.

Hal ini terlihat dari postingan terbarunya di Twitter, ketika Dalot sedang giat berlatih menjelang tur pramusim Manchester United. Bek berusia 20 tahun itu juga menegaskan bahwa tidak ada yang bisa meragukan kemampuannya.

Dalot merupakan bek kanan yang direkrut oleh Jose Mourinho pada awal musim 2018/19. Dia pernah disebut-sebut sebagai pemain Setan Merah yang akan sukses 10 tahun ke depan.

Namun, kurangnya pengalaman di kompetisi papan atas membuat dia dianggap masih belum layak untuk masuk ke utama skuat Manchester United.

Apabila dia ingin bertahan di Old Trafford, jalan saatu-satunya adalah dengan bermain fleksibel dengan menghuni pos pertahanan di sayap kiri.