Bola Internasional

Alisson Ingin Hentikan Lionel Messi Sekali Lagi di Copa America 2019

Selasa, 2 Juli 2019 21:25 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Koji Watanabe/Getty Images
Alisson Becker saat memperkuat Timnas Brasil di Copa America 2019. Copyright: © Koji Watanabe/Getty Images
Alisson Becker saat memperkuat Timnas Brasil di Copa America 2019.

INDOSPORT.COM – Penjaga gawang Brasil, Alisson Becker berharap pengalaman positifnya bisa membuat Lionel Messi tak berkutik dalam duel lawan Argentina di semifinal Copa America 2019.

Alisson akan berhadapan langsung dengan Messi ketika tuan rumah Copa America, Brasil menjamu rival abadi mereka, Argentina di Estadio Mineirao, Selasa (03/07/19).

Sang kiper sudah empat kali berjumpa dengan Messi selama dua musim terakhir, baik dengan AS Roma dan Liverpool, klubnya saat ini.

Pada perempatfinal dan semifinal Liga Champions 2018/19, tim yang dibela Alisson mampu membuat Messi dan klubnya (Barcelona) tersingkir.

“Saya percaya pada tim saya, bahwa kami akan membuat penampilan yang hebat, kami harus siap untuk segalanya,” ucap Alisson, dikutip dari Yahoo Sport.

“Dalam pertandingan seperti ini tidak ada kesempatan untuk melakukan kesalahan melawan Argentina, semuanya harus memberikan yang terbaik,” lanjutnya.

Alisson memainkan peran penting di Brasil untuk mencapai tahap ini, yaitu dengan melakukan penyelamatan bagus dari penalti Gustavo Gomez di delapan besar melawan Paraguay

Penulis: Rafika Amalia