Liga Indonesia

Berhasil Permalukan Arema, Penggawa Tira Persikabo Dapat Bonus Tambahan

Selasa, 2 Juli 2019 08:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan saat konferensi pers menjelang laga kontra Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/06/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan saat konferensi pers menjelang laga kontra Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/06/2019).

INDOSOPORT.COM - Tira Persikabo berhasil meraih hasil positif di pekan kelima Liga 1. Tim asuhan Rahmad Darmawan itu sukses menumbangkan Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 dengan skor 1-2.

Kemenangan Tira Persikabo atas Arema FC benar-benar disambut bangga oleh seluruh elemen. Kini untuk mengapresiasi kemenangan tersebut penggawa Tira Persikabo mendapat bonus tambahan.

Mereka yang bermain di laga tersebut mendapat libur tambahan. Andi Setyo dan kolega tidak tampak dalan latihan yang berlangsung sore tadi di Lapangan Pusdikzi, Bogor.

"Ya, memang ini akan sangat panjang dan enggak ada waktu recovery yang ideal untuk mereka libur dan kini mereka libur lebih lama," ucap Rahmad Darmawan.

Pelatih yang kerap disapa Coach RD ini memiliki alasan tersendiri mengapa memberikan waktu libur tambahan. waktu libur menjadi bagian pemulihan psikologis untuk pemainnya jelang laga selanjutnya.

"Ini adalah recovery pshylogical yang saya bikin untuk bisa bertemu sama keluarga dalam dua hari ini dan kalaupun mereka (yang libur) datang, toh mereka juga masih recovery training," tutup eks Pelatih Persija.