Bursa Transfer

Leicester Tolak Tawaran Triliunan Rupiah Man United untuk Harry Maguire

Selasa, 2 Juli 2019 18:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Star
Leicester City tolak tawaran triliunan rupiah dari Manchester United yang ingin mendatangkan Harry Maguire. Copyright: © Daily Star
Leicester City tolak tawaran triliunan rupiah dari Manchester United yang ingin mendatangkan Harry Maguire.

INDOSPORT.COM - Leicester City kabarnya telah menolak mentah-mentah tawaran dana yang diajukan oleh Manchester United terkait transfer Harry Maguire.

Sebelumnya, klub yang bertempat di Old Trafford tersebut telah menyerahkan proposal sebesar 70 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun seperti dilansir dari laman portal berita olahraga The Sun.

Namun ternyata, The Foxes justru menolak tawaran tersebut. Dilansir dari situs RTE, dana tersebut masih di bawah permintaan mereka sebesar 80 juta poundsterling atau sekitar Rp1,4 triliun. Sehingga, tidak heran bila Leicester langsung menolak penawaran tersebut.

Dari sisi Maguire sendiri, bek tengah berusia 26 tahun itu masih nyaman bermain di dalam skuat Leicester City. Sehingga, ia pun tidak memaksa pihak klub untuk menjualnya dan mungkin akan memikirkan untuk pindah klub jika ada tawaran yang menarik yang datang kepadanya.

Dengan penolakan ini, Manchester City jadi lebih memiliki peluang untuk mendatangkan Maguire. Karena, The Citizen juga menaruh minat kepada bek tersebut.

Harry Maguire telah memperkuat Leicester City sejak 2017 yang lalu. Meski berperan sebagai pemain belakang, ia ternyata mampu membantu serangan dengan sukses mencetak lima gol dan menyumbang tiga assists dari 76 laga yang ia ikuti.