Liga Italia

'Melempem' di Italia, Striker AC Milan Jadi Rebutan 2 Klub Liga Primer Inggris

Rabu, 3 Juli 2019 16:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@acmilan
Striker AC Milan, Andre Silva, menjadi buruan teranyar dua klub Liga Primer Inggris, Southampton dan Wolverhampton Wanderers. Copyright: © Twitter/@acmilan
Striker AC Milan, Andre Silva, menjadi buruan teranyar dua klub Liga Primer Inggris, Southampton dan Wolverhampton Wanderers.

INDOSPORT.COM - Penyerang AC Milan, Andre Silva, dilaporkan menjadi target buruan dua klub Liga Primer Inggris, Southampton dan Wolverhampton Wanderers.

Seperti yang diberitakan oleh Football Italia, kedua klub sepakbola asal Inggris tersebut berencana meminjam Andre Silva tersebut dengan opsi pembelian pada musim selanjutnya yang diyakini akan memakan biaya hingga 25 Juta Euro (sekitarRp 398 Miliar).

Nama Andre Silva sendiri tengah menjadi sorotan setelah tampil kurang meyakinkan bersama AC Milan dimusim pertamanya sejak didatangkan dari FC Porto medio 2017. Didatangkan dengan mahar 38 Juta Euro (sekitar Rp 606 Miliar), ia hanya mampu menorehkan dua gol pada musim perdananya berseragam merah hitam.

Pada musim 2018/19, dirinya pun dipinjamkan ke Spanyol dan bergabung dengan Sevilla. Bersama klub Andalusia tersebut, Andre Silva belum menemukan ketajamannya kembali seperti saat membela Porto. Tercatat ia hanya mampu menjaringkan 11 gol dari 40 penampilan.

Atas dasar tersebut, baik Southampton dan Wolverhampton akan mencoba peruntungan Andre Silva di tanah Inggris. Kedatangannya tentu akan membawa keuntungan bagi kedua klub yang memang membutuhkan amunisi lebih dalam menyambut Premier League musim 2019/20.