Bursa Transfer

Stefano Sensi, Sempat Bikin AC Milan Berharap tapi Gabung Inter Milan

Rabu, 3 Juli 2019 15:54 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Vincenzo Lombardo - Inter/Inter via Getty Images
Stefano Sensi resmi dipinjamkan Sassuolo ke Inter Milan Copyright: © Vincenzo Lombardo - Inter/Inter via Getty Images
Stefano Sensi resmi dipinjamkan Sassuolo ke Inter Milan

INDOSPORT.COM - Inter Milan baru saja mendapatkan Stefano Sensi yang sempat memberi harapan untuk AC Milan di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Sensi yang sempat diincar AC Milan, direkrut Inter Milan dari Sassuolo dengan status pinjaman beserta klausul pembelian secara permanen. Kesepakatan antara Inter Milan dan Sassuolo berada di angka 5 juta euro (Rp81,5 miliar).

Inter Milan tidak memiliki kewajiban untuk mempermanenkan Sensi. Penampilan pemain berusia 23 tahun itu akan dievaluasi hingga Mei 2020 mendatang.

Jauh sebelum dirinya diresmikan oleh Nerazzurri, Sensi ternyata pernah membuat fans AC Milan berharap karena memang dirinya dirumorkan ke klub sepak bola raksasa Italia itu.

AC Milan yang baru saja meresmikan pelatih anyar, Marco Giampaolo memang langsung tancap gas untuk mencari pemain yang tepat untuk komposisi skuat mereka musim depan.

Klub yang berasal dari Kota Fashion di Italia itu baru saja dicoret dari kompetisi kasta kedua sepak bola Eropa, Liga Europa 2019/20. Hal ini pun membuat para tifosi Milanisti kecewa tak dapat melihat klub kesayangannya berlaga di kompetisi Eropa.

Tidak lama setelah kabar AC Milan dicoret dari Liga Europa karena sanksi Financial Fair Play (FFP), satu lagi pemain incarannya, yaitu Stefano Sensi memilih untuk membelot ke rival sekota, Inter Milan.

Kabar Sensi memilih Inter Milan sebagai pelabuhan barunya ini tentu membuat para Milanisti geram, entah itu kepada sang pemain incaran atau ke manajemen klub yang tak bisa gerak cepat mengamankan tanda tangan pemain hebat.

Lantas seperti apa kisah lika-liku rumor transfer soal klub Stefano Sensi, yang sempat membuat AC Milan berharap dan sekarang malah gabung Inter Milan? Berikut INDOSPORT sajikan kepada Anda.