Liga Indonesia

Persib Kalah, Rene Mihelic Tetap 'Rayakan' dengan Makanan Lezat

Rabu, 3 Juli 2019 08:38 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Explore Persib
Rene Mihelic mengunggah foto makanan lezat setelah Persib kalah pada pekan 6 Liga 1 2019 lawan Bhayangkara FC. Copyright: © Explore Persib
Rene Mihelic mengunggah foto makanan lezat setelah Persib kalah pada pekan 6 Liga 1 2019 lawan Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Kekalahan Persib Bandung dari Bhayangkara FC dengan skor 1-2 di ajang Shopee Liga 1 2019 nampaknya tidak membuat Rene Mihelic kecewa berlarut-larut.

Seolah ingin berbagi foto makanan lezat dengan para penggemar, lewat Instagram pribadinya, Mihelic menunjukkan foto berbagai hidangan mengunggah selera ketika berada di Lembang, Jawa Barat.

Foto itu sendiri menampilkan berbagai hidangan berat seperti iga bakar, sosis, dan daging panggang. Hidangan ini sendiri dimasak oleh Hedi Rusdian, pendiri Saux Farm dan BBQ Mountain Boys yang cukup terkenal dalam pengenalan kegiatan outdoor.   

Berbagai hidangan yang tersaji kala itu nampak menunjukkan jika pemain berkebangsaan Slovenia ini nampak merayakan sesuatu. Namun pada kenyataannya makan besar ini hanyalah momen waktu rehat jelang laga lanjutan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rene Mihelič (@renemihelic3) pada

Mihelic nampaknya juga mengajak dua pemain asing Maung Bandung kala itu, yakni Bojan Malisic dan Artur Gervorkyan, terlihat melalui Insta Story unggahannya.

Hal ini pun nampak sebagai cara melupakan kekalahan kandang pertama Persib. Skuat Robert Rene Alberts dipermalukan The Guardian ketika berlaga di kandang mereka sendiri, Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (30/06/19) lalu.

Bhayangkara FC berhasil menundukkan tuan rumah dengan dua gol yang dicetak Jajang Mulyana (37') dan Herman Dzumafo (89'). Sementara Maung Bandung hanya bisa mencetak gol tunggal oleh Ezechiel N'Douassel (58'). Laga berakhir dengan skor 1-2 dengan kekalahan bagi kubu Persib.

Hasil ini pun membuat mereka terpuruk di posisi 10 klasemen Shopee Liga 1 2019 sementara dengan torehan 6 poin. Untuk laga lanjutan, tim asal Bandung ini akan menjamu Persebaya, pada Sabtu (06/07/19) mendatang.