Bursa Transfer

Akhir Pekan Ini, Manchester United Akan Kedatangan 2 Pemain Baru?

Kamis, 4 Juli 2019 12:47 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Catherine Ivill/Getty Images
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berharap segera mendapatkan dua pemain baru lagi sebelum timnya menjalani latihan pramusim. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berharap segera mendapatkan dua pemain baru lagi sebelum timnya menjalani latihan pramusim.

INDOSPORT.COM – Manchester United belum ingin menghentikan aktivitas di bursa transfer musim panas 2019 meski mereka baru saja meresmikan kedatangan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Akhir pekan ini, dua pemain baru dikabarkan bakal segera tiba di Old Trafford.

Dilansir dari kanal berita sepak bola internasional Mirror, Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah meminta petinggi klub agar mempercepat proses transfer dua pemain yang telah lama menjadi incaran Setan Merah.

Dari sejumlah nama yang telah masuk dalam daftar belanja pemain Manchester United, dua pemain yang diberitakan bakal segera mendarat di Old Trafford adalah bek milik West Ham United, Issa Diop, dan palang pintu Newcastle United, Sean Longstaff.

Manchester United memang belum memberikan tawaran resmi kepada West Ham terkait Diop. Namun mereka yakin bisa segera mendapatkan tanda tangan bek berpaspor Prancis tersebut. Nama Diop muncul ke permukaan setelah tawaran Manchester United kepada Leicester City untuk Harry Maguire mendapat penolakan.

Sebelumnya, Setan Merah diketahui telah mengajukan penawaran sebesar 70 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun kepada Leicester City terkait Maguire. Namun sayangnya, tawaran tersebut ditolak oleh manajemen The Foxes.

Sementara untuk Longstaff, Solskjaer percaya pihak klub bisa merampungkan transfernya pada pekan ini. Terlebih, Rafael Benitez yang sebelumnya getol mempertahankan bek berusia 21 tahun itu juga sudah meninggalkan Newcastle United.

Manchester United saat ini memang sedang diburu waktu untuk segera merampungkan transfer setidaknya dua pemain baru sebelum mereka menjalani latihan pramusim.

Jika proses transfer berjalan lancar, dua pemain baru Manchester United rencananya akan langsung dijadwalkan mengikuti tur pramusim ke Australia dan Asia pada tanggal 8 Juli mendatang.