Liga Indonesia

Rahmad Darmawan Puas Tira Persikabo Tahan Imbang Bhayangkara FC

Kamis, 4 Juli 2019 23:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, menyambut baik hasil imbang timnya atas Bhayangkara FC. Baginya, hasil ini membuat timnya mampu mempertahankan trend positif dengan belum terkalahkan.

Bermain di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Tira Persikabo berhasil menahan imbang tuan rumah Bhayangkara dengan skor 1-1.

Hasil ini membuat mereka tak terkalahkan di enam pertandingan dan ada di posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2019. Melihat hal tersebut, Rahmad Darmawan pun puas dan memberikan apresiasi tinggi kepada para pemainnya. 

"Kami memulai pertandingan dengan tempo yang sedang saja, kami melakukan respon dengan serangan balik. Saya berterima kasih dengan pamain, karena mereka bisa mepertahankan rapor tidak terkalahkan. Ini yang saya patut diapresiasi karena ini bagus untuk ke depannya," kata Rahmad Darmawan.

"Babak kedua, kami sebenarnya melakukan perubahan-perubahan yang saya rasa tepat. Tapi kembali, Bhayangkara FC tim hebat mereka punya kualitas bagus. Saya sangat senang dengan hasil satu poin ini," ujar mantan pelatih Mitra Kukar ini.

Hasil ini menambah rasa percaya diri penggawa Tira Persikabo untuk menatap laga selanjutnya melawan Semen Padang,  Senin (08/07/19).