Liga Indonesia

Sambangi Markas Persebaya, Pemain Asing Persib Bandung Kirim Tanda Cinta

Jumat, 5 Juli 2019 08:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Artur Gevorkyan dan dua pemain asing Persib kirimkan tanda cinta jelang kontra lawan Persebaya Surabaya di Liga 1 2019. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Artur Gevorkyan dan dua pemain asing Persib kirimkan tanda cinta jelang kontra lawan Persebaya Surabaya di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Menjelang pertandingan Shopee Liga 1 2019 kontra Persebaya Surabaya hari ini, Jumat (5/7/19) sore WIB, tiga pemain asing Persib Bandung mengirimkan tanda cinta.

Hal ini terlihat dari akun Instagram pribadi dari salah satu pemain asing Maung Bandung, Artur Gevorkyan yang diketahui mengunggah foto kebersamaan dengan Bojan Malisic dan Rene Mihelic.

Unggahan itu sendiri menunjukan bahwa ketiga pemain utama skuat Robert Rene Alberts telah tiba di Surabaya. Hal yang cukup unik dalam potret ialah pose bek Persib, Bojan Malisic.

Pemain berusia 34 tahun ini melakukan pose tangan berupa bentuk hati ketika berfoto bersama dua rekan setimnya, Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic, sebagai pertanda cinta menjelang laga tandang di Surabaya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Artur Gevorkyan (@artur__gevorkyan17) pada

Pose ini kemungkinan ditujukan kepada para Bobotoh karena Persib belum bisa memberikan yang terbaik di empat laga terakhir. Mereka bahkan harus kalah di kandang saat menjamu Bhayangkara FC, Minggu (30/6/19) lalu.

Dua pemain Bhayangkara FC berhasil mencetak masing-masing satu gol, yakni Jajang Mulyana (37') dan Herman Dzumafo (89'), sementara Persib hanya bisa membalas sekali lewat aksi Ezechiel N'Douassel (58').

Meraih hasil kalah di kandang sendiri tentu sangat menyakitkan bagi Persib, terutama para pendukung yang kecewa melihat timnya gagal meraih poin penuh kala itu.

Para pemain Persib Bandung ingin menebusnya di laga tandang melawan Persebaya Surabaya sore nanti. Tanda cinta yang diunggah Artur Gevorkyan seolah-olah menunjukan performa mereka tidak akan mengecewakan seperti akhir pekan lalu.