Bursa Transfer

Resmi! Paris Saint-Germain Datangkan Ander Herrera dari Manchester United

Jumat, 5 Juli 2019 00:13 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @AnderHerrera
Ander Herrera, pemain baru Paris Saint-Germain Copyright: © Twitter @AnderHerrera
Ander Herrera, pemain baru Paris Saint-Germain

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain (PSG)  baru saja mengumumkan kedatangan pemain baru dari Manchester United yaitu Ander Herrera.

Berdasarkan rilis yang diterima INDOSPORT dari PSG, Ander Herrera akan bergabung dengan tim Prancis itu selama 5 musim ke depan. Itu artinya, Ander Herrera akan mengabdi di PSG hingga 30 Juni 2024.

“Paris Saint-Germain adalah klub terbesar di Prancis. Tim ini masih terus berkembang dan siap memenangkan apapun,” ungkap Herrera saat menandatangani kontrak, seperti yang tertera dalam rilis.

“Di PSG saya menjanjikan tiga hal: kerja, profesionalisme, dan gairah. Saya juga berjanji akan meningkatkan kemampuan berbahasa Prancis karena itu adalah kunci dalam berkomunikasi dengan tim,” lanjutnya.

Kehadiran Herrera akan semakin menguatkan lini tengah PSG yang baru saja ditinggal oleh Adrien Rabiot ke Juventus. Herrera selama di Manchester United merupakan salah satu gelandang paling enerjik dan penting bagi tim.

Bermain dalam 189 pertandingan bersama Manchester United, Herrera telah mencetak 20 gol dan 27 assists serta menyumbangkan gelar Liga Europa musim 2017/18. Kini ia telah berada di PSG setelah kontraknya habis bersama Manchester United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%