Liga Indonesia

Partai Hidup Mati Kontra Borneo, Pelatih Persija: Kami Sangat Siap!

Jumat, 5 Juli 2019 18:31 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persija
Julio Banuelos bersama Sandi Darma Sutha dalam konferensi pers jelang laga Borneo FC vs Persija Jakarta. Copyright: © Media Persija
Julio Banuelos bersama Sandi Darma Sutha dalam konferensi pers jelang laga Borneo FC vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan melakoni laga leg kedua semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Borneo FC pada Sabtu (06/07/19) di Stadion Segiri, Samarinda.

Laga sepak bola itu seolah menjadi partai hidup mati, lantaran memperebutkan satu tiket ke babak final yang bisa membawa Macan Kemayoran semakin dekat dengan tiket otomatis ke Piala AFC 2020.

Berbekal kemenangan 2-1 di leg pertama, pelatih Persija, Julio Banuelos menyatakan tim asuhannya sangat siap meladeni perlawanan tim tuan rumah.

Meski ada beberapa pemain yang berada dalam kondisi tidak ideal, pelatih sepak bola asal Spanyol itu optimis mereka bisa menyajikan permainan terbaik.

"Kami sangat siap dimana persiapan kami sangat bagus, tidak kendala apapun. Mungkin hanya beberapa pemain yang mengalami cedera tapi bukan jadi alasan," ucapnya pada awak media berita sport.

"Kami datang kesini, kami siap di pertandingan besok dan akan memberikan penampilan terbaik, bagus dan maksimal sekaligus memenangkan pertandingan. Itu lah tujuan kami datang di Borneo," imbuh Julio.

Sementara itu, senada dengan pelatih, gelandang Persija, Sandi Sute mengatakan laga esok hari tidak bisa dianggap sebelah mata. Setiap pemain dituntut konsentrasi dan memberikan kemampuan terbaik, meski telah menang di leg pertama.

"Seperti dikatakan oleh pelatih, kami siap di pertandingan besok. Semangat kami harus lebih dari pada laga leg pertama apalagi pertandingan besok kami harus memenangkan pertandingan," pungkas pelatih Persija Jakarta tersebut.