Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Matthijs de Ligt Selangkah Lagi ke Juventus, Marcelo Ingin Hengkang

Jumat, 5 Juli 2019 14:03 WIB
Editor: Juni Adi
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bursa transfer musim 2019 Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bursa transfer musim 2019

INDOSPORT.COM -Sejumlah klub-klub elite di Eropa, terus melakukan pergerakan masif dalam memburu pemain incarannya di bursa transfer musim panas ini.

Beberapa diantaranya bahkan sudah ada yang resmi mendatangkan pemain barunya. Namun ada juga klub yang masih melakukan penjajakan, sehingga menimbulkan rumor-rumor panas terhadap kepindahan suatu pemain.

Berikut INDOSPORT coba merangkum sejumlah rumor transfer yang sempat bikin heboh pada hari ini, Jumat (05/07/19).

Real Madrid

Real Madrid jadi salah satu klub yang paling aktif dalam melakukan perekrutan pemain baru, di musim panas 2019 ini. Bahkan, Los Blancos sudah menggelontorkan dana mencapai 300 juta euro untuk mendatangkan lima pemain anyar.

Namun meski sudah banyak membeli pemain bintang, hal itu bukan jaminan membuat pemain lama menjadi betah. Mereka berpotensi kehilangan beberapa pemain andalannya.

Terbaru yang dirumorkan akan pergi dari Stadion Santiago Bernabeu adalah Marcelo menurut laporan Mirror. Bek asal Brasil itu juga mengungkapkan keinginannya untuk segera hengkang. Ia bisa mengikuti jejak Marcos Llorente dan Meteo Kovacic yang lebih dahulu hijrah.

Juventus 

Saga transfer yang melibatkan bek muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt untuk bergabung dengan Juventus rupanya belum juga berakhir.

Sebelumnya, De Ligt dan La Vecchia Signora dikabarkan sudah menjalin kata sepakat secara personal. Akan tetapi, kepindahanya harus terhalang lantaran Ajax selaku yang empunya pemain, tidak ingin melepasnya dengan harga murah.

Dilansir​ Football Italia, Ajax menetapkan harga 87 juta euro, sementara klub yang kini dilatih Maurizio Sarri tersebut hanya ingin mengeluarkan 70 juta euro.