Bursa Transfer

Saingi Inter Milan, AC Milan Buru Rekan Senegara Arturo Vidal

Sabtu, 6 Juli 2019 04:00 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Coro Mountana
© getty images
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, siap saingi Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019 dengan mendatangkan rekan senegara Arturo Vidal. Copyright: © getty images
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, siap saingi Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019 dengan mendatangkan rekan senegara Arturo Vidal.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, siap saingi Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019 dengan mendatangkan rekan senegara Arturo Vidal.

Menurut laman berita olahraga La Gazzetta dello Sport, AC Milan tertarik merekrut gelandang Bayer Leverkusen asal Chile, Charles Aranguiz.

Charles Aranguiz disebut membuka peluang hengkang dari Bayern Leverkusen setelah tampil sebanyak 22 pertandingan di Bundesliga Jerman 2018/19 dengan catatan 2 gol dan 7 assists.

AC Milan mulai frustasi setelah kesulitan mendatangkan pemain incaran di lini tengah, seperti Lucas Torreira, Dani Ceballos, dan Jordan Veretout.

Charles Aranguiz lantas menjadi buruan alternatif AC Milan untuk melengkapi skema 4-3-1-2 di bawah arahan pelatih baru Marco Giampaolo.

Pemain berusia 30 tahun itu belum lama ini tampil di Copa America 2019 bersama Timnas Chile. Meski gagal membawa negaranya lolos ke final, Charles Aranguiz sukses membukukan 3 assists dalam 5 pertandingan.

Arturo Vidal yang menjadi partner Charles Aranguiz di lapangan tengah Timnas Chile turut dikaitkan akan berlabuh ke Serie A Italia.

Pemain klub Barcelona itu diminati Inter Milan dan berpeluang dilepas dengan harga 20 sampai 22 juta euro (sekitar Rp358 miliar).

Inter Milan bahkan siap mendepak pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, ke klub Liga Super China, Jiangsu Suning, demi memberi tempat bagi Arturo Vidal.

Sementara itu, Charles Aranguiz tidak hanya diburu AC Milan. Ia turut diminati Bayern Munchen dan klub Serie A Italia lainnya, seperti AS Roma, Inter Milan, dan Napoli.