Liga Indonesia

Usai Persib Dibantai Persebaya, Rene Mihelic Ucapkan Terima Kasih ke Klub India Ini

Sabtu, 6 Juli 2019 19:12 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© Sports India Show
Rene Mihelic ucapkan terima kasihnya ke klub India. Copyright: © Sports India Show
Rene Mihelic ucapkan terima kasihnya ke klub India.

INDOSPORT.COMRene Mihelic terlihat menyatakan rasa terima kasihnya kepada kedua mantan klubnya asal India, Delhi Dynamos FC dan Chennaiyin FC. Pasalnya, ia mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari kedua klub beserta penyelenggara liga sepak bola India.

“Terima kasih banyak Liga Super India,” tulis Mihelic dengan tanda hati berwarna biru. Ia menuliskan ucapan tersebut dengan mengunggah ulang klip videonya kala masih berikprah di kompetisi sepak bola India.

India sendiri merupakan salah satu negara yang sangat berkesan baginya. Ia meraih gelar juara bersama Chennaiyin pada musim 2017/18. Semusim berikutnya, ia menjadi jenderal lapangan tengah untuk Chennaiyin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rene Mihelič (@renemihelic3) on

Gelandang asal Slovenia ini sendiri berulang tahun yang ke-31 pada Jumat (5/7/19). Namun, hari spesialnya tak dibarengi dengan penampilan yang baik dari klubnya, Persib Bandung. Tim Maung Bandung menyerah 0-4 di kandang Persebaya Surabaya di ajang Shopee Liga 1.

Mihelic bahkan terlibat dalam insiden benturan kecil dalam pertandingan tersebut. Pada menit ke-37, bagian selangkangannya terkenda tendangan pemain Persebaya, Muhammad Hidayat. Ia sempat terkapar selama beberapa detik setelahnya.

Laga tersebut sekaligus menjadi kekalahan kedua Rene Mihelic di ajang liga domestik. Sebelumnya, timnya menyerah dari Bhayangkara FC dalam laga pekan sebelumnya (30/06/19).