Bursa Transfer

Atletico Madrid Siap Sikut Juventus dan Napoli Demi Boyong Mauro Icardi

Minggu, 7 Juli 2019 17:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Atletico Madrid, ikut rebutan bersama Juventus dan Napoli untuk mendapat striker Inter Milan, Mauro Icardi. Copyright: © INDOSPORT
Atletico Madrid, ikut rebutan bersama Juventus dan Napoli untuk mendapat striker Inter Milan, Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, ikut serta dalam perebutan bersama Juventus dan Napoli untuk mendapat striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte, telah memastikan bahwa dirinya tidak akan memasukkan dua nama, yaitu Radja Nainggolan dan Mauro Icardi, ke dalam rencana besarnya untuk musim depan (2019/20).

Melihat situasi seperti ini, pemain sepak bola asal Argentina tersebut langsung mencari jalan untuk bisa secepatnya keluar dari Giuseppe Meazza. Ternyata, ia mengungkapkan keinginannya untuk memperkuat Juventus seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

Keputusan Icardi tersebut berkaitan dengan minat klub Nyonya Tua kepadanya. Bahkan, mereka telah mengajukan tawaran sebesar 135 ribu poundsterling (sekitar Rp2,4 miliar) per minggu kepada Icardi.

Sebelum kesepakatan antara dua pihak terjalin, Napoli masuk ke 'medan perang' dan kabarnya berencana untuk menjual kapten mereka ke Inter, Lorenzo Insigne, untuk ditukar dengan striker berusia 26 tahun tersebut.

Ternyata, muncul klub sepak bola lain dalam perebutan tersebut, yaitu Atletico Madrid. Bahkan kabarnya, Nerazzurri memilih untuk melepasnya ke klub tersebut dengan harga 60 juta euro atau sekitar Rp949 miliar seperti dilansir dari situs olahraga Football Italia.

Keinginan Los Rojiblancos untuk mendatangkan Mauro Icardi adalah karena pelatih mereka, Diego Simeone, sudah lama mengagumi kemampuan striker Inter Milan tersebut. Mungkin, sang pelatih ingin memasukkannya untuk menggantikan posisi yang ditinggal oleh Antoine Griezmann.

Mauro Icardi telah memperkuat Inter Milan sejak 2013 yang lalu. Bersama klub tersebut, ia telah mencetak 124 gol dan menyumbang 28 assists dari 219 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.