Liga Indonesia

Ditanya Peluang Lizio Tampil di Laga Persebaya vs Barito, Ini Jawaban Djanur

Minggu, 7 Juli 2019 20:13 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Damian Lizio saat latihan di Lapangan Polda Jatim, Minggu (07/07/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Damian Lizio saat latihan di Lapangan Polda Jatim, Minggu (07/07/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya kembali mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya melawan Barito Putera pada Selasa (09/07/19) nanti di Stadion GBT. Menjelang laga ini Persebaya diprediksi dapat suntikan tenaga baru.

Damian Lizio digadang sudah bisa kembali bermain membela Bajul Ijo saat melawan Laskar Antasari ini. Meskipun demikian pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman masih perlu mengkonfirmasi dari pihak penyelenggara. Konfirmasi ini lantaran Lizio baru saja mendapatkan kartu merah saat laga lawan Persela pada Senin (01/07/19).

"Masih kita tanyakan apakah Lizio sudah diperbolehkan untuk ikut bertanding atau tidak," ujar Djanur pada awak media berita sport setelah memimpin latihan Persebaya pada Minggu (070/7/19).

Selain itu konfirmasi yang bakal dilakukan Djanur ini lantaran laga melawan Barito Putera merupakan laga tunda. Pertandingan kedua tim ini seharusnya sudah berlangsung pada Selasa (09/07/19).

Namun lantaran ada pertandingan uji coba internasional yakni Timnas Indonesia vs Jordania dan Vanuatu, alhasil kompetisi Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia) sementara harus mengalah.

"Maka dari itu kita tanyakan, apakah kartu merah yang dia terima itu berlaku juga atau tidak saat lawan Barito. Tapi kalau tidak berlaku akan kami mainkan, poin itu yang harus kita tanyakan," tutup Djanur.

Persebaya sendiri baru saja meraih kemenangan besar 4-0 atas Persib Bandung pada Jumat (05/07/19) lalu. Dari kemenangan itu, Bajul Ijo kini berada di peringkat lima klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 11 poin.