Bursa Transfer

Usai Dapatkan Theo Hernandez, AC Milan Lanjutkan Perburuan ke Bek Kiri Atalanta

Minggu, 7 Juli 2019 19:02 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Alex Caparros/Getty Images
Bek kiri AtalanTA, Robin Gosens, menjadi buruan teranyar AC Milan meski telah berhasil mendatangkan Theo Hernandez dari Real Madrid. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Bek kiri AtalanTA, Robin Gosens, menjadi buruan teranyar AC Milan meski telah berhasil mendatangkan Theo Hernandez dari Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Seakan beum puas usai mendatangkan Theo Hernandez dari Real Madrid, AC Milan melanjutkan perburuannya dengan mengincar bek kiri Atalanta, Robin Gosens.

Dilansir dari Football Italia, Rossoneri akan mencoba mendatangkan Gosens ke San Siro meski mendapat perlawanan dari Schalke 04 dan Napoli yang juga dikabarkan meminat jasa pemain berkebangsaan Jerman tersebut.

Atalanta dikabarkan mematok harga sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp189 miliar untuk Robin Gosens. Angka tersebut terhitung murah bila melihat sumbangsihnya selama musim 2018/19 yang mampu membawa Orobici meraih satu tket ke Lga Champions.

Dilaporkan oleh La Gazetta dello Sport, Schalke 04 menjadi klub terdepan yang dilaporkan memulangkan Gosens ke Jerman. Bahkan, klub berjuluk The Royal Blues bersedia menaikkan gajinya dua kali lipat dari yang ia terima selama berseragam biru hitam.

Selama membela Atalanta, Robin Gosens mampu menciptakan tiga gol dan dua assist dalam 36 laga bagi Orobici. AC Milan dirasa akan kesulitan mendatangkannya apalagi setelah mendapatkan amunisi baru pada diri Theo Hernandez yang akan membuat pemain berusia 25 tahun tersebut berpikir ulang.