Liga Indonesia

Dibantai Persebaya, Persib Bandung Dapat Dukungan dari Pemain Timnas Pakistan

Minggu, 7 Juli 2019 06:28 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Coro Mountana
© instagram.com/saadullah_10
Saadullah Khan beri dukungan untuk Persib Bandung. Copyright: © instagram.com/saadullah_10
Saadullah Khan beri dukungan untuk Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Saadullah Khan memberikan dukungan berkelas kepada Persib Bandung usai dibantai Persebaya Surabaya dengan skor 0-4 di ajang Shopee Liga 1 pada Jumat (5/7/19) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Striker Timnas Pakistan itu menyatakan bahwa skor tersebut tidak menggambarkan situasi pertandingan yang sebenarnya. Menurutnya, Persib merupakan tim yang lebih baik dari Persebaya. Ia menambahkan bahwa kekalahan itu hanya ketidakberuntungan semata.

Persib sebenarnya memiliki kemampuan yang bagus terlepas dari skor akhir. Namun, untuk para fans dan saudara, terus dukung dan berdoa agar Persib kembali ke jalur kemenangan dalam beberapa laga selanjutnya. Semoga berhasil,” tulisnya di akun Instagramnya, @saadullah_10.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SU10.️🇵🇰 (@saadullah_10) on

Saadullah sendiri merupakan pemain yang hampir saja membela Persib Bandung. Ia mendapatkan tawaran pada Februari 2019. Pemain berusia 25 tahun ini diinginkan oleh pelatih Miljan Radovic untuk menjadi pendamping Ezechiel N’Douassel di lini depan.

Pemain yang pernah mencicipi kompetisi sepak bola Hungaria ini sempat berharap akan mendarat di Bandung. Ia beberapa kali menunjukannya dengan foto unggahan Instagram yang memperlihatkan dirinya berseragam Persib.

Namun, ia tak jadi direkrut oleh tim Maung Bandung. Jatah pemain asing asal Asia akhirnya jatuh kepada Artur Gevorkyan yang merupakan pemain Timnas Turkmenistan. Saadullah sendiri kini membela Sui Southern Gas FC yang bermain di liga sepak bola Pakistan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%