Bursa Transfer

Incar Mauro Icardi, Napoli Rencanakan Barter Pemain Kepada Inter Milan

Minggu, 7 Juli 2019 17:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Napoli rumornya punya niat untuk menukar kapten mereka, Lorenzo Insigne, dengan pemain Inter Milan, Mauro Icardi. Copyright: © Getty Images
Napoli rumornya punya niat untuk menukar kapten mereka, Lorenzo Insigne, dengan pemain Inter Milan, Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Napoli kabarnya berpotensi melepas pemain mereka, Lorenzo Insigne, untuk ditukar dengan striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Icardi tampaknya benar-benar menarik perhatian Napoli. Apalagi, setelah klub tersebut mengetahui bahwa sang pemain tidak akan dimasukkan ke dalam agenda pelatih Inter, Antonio Conte, pada musim 2019/20 mendatang.

Sebelumnya, Napoli telah mengajukan penawaran pertama mereka, yaitu dana transfer sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp949 miliar dan upah 10 juta euro (sekitar Rp158 miliar) per tahun.

Namun, Icardi sendiri justru mengungkapkan keinginannya untuk bergabung ke Juventus ketimbang merapat ke Napoli, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia. Sehingga, otomatis tawaran klub asuhan Carlo Ancelotti tersebut tak diterima oleh pihak Inter Milan.

Ternyata, Napoli belum menyerah. Berdasarkan laporan dari Tuttosport, klub yang bertempat di Stadion San Paolo itu bisa saja melepas striker sekaligus kapten tim mereka, Lorenzo Insigne, untuk ditukar dengan Mauro Icardi.

Jika dilihat secara statistik, kedua pemain tidak jauh berbeda, khususnya dari segi kemampuan membobol gawang lawan pada 2018/19. Icardi telah berhasil mencetak 17 gol dan lima assists dari 37 laga yang ia jalani bersama Inter Milan.

Sementara itu, Insigne telah menyumbang 14 gol dan enam assists dari 41 pertandingan yang ia ikuti bersama Napoli di semua kompetisi.

Dengan catatan tersebut, Napoli berharap mereka bisa mengamankan transfer Mauro Icardi dengan melepas Lorenzo Insigne yang sesungguhnya kapten mereka ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019.