Liga Indonesia

Irfan Jaya Senang Dapat Pujian Pelatih Simon McMenemy

Minggu, 7 Juli 2019 07:01 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi Amido Balde usai cetak gol gawang Persib Bandung laga Liga 1 pekan ke-7. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi Amido Balde usai cetak gol gawang Persib Bandung laga Liga 1 pekan ke-7.

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, mengaku senang begitu namanya disanjung dan disebut oleh pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. Malahan menurut Irfan dia sama sekali tak tahu jika pelatih asal Skotlandia itu memujinya.

"Alhamdulillah kalau begitu," kata Irfan pada Sabtu (06/07/19). Pemain asal Bantaeng ini melanjutkan, dia baru mengetahui jika Simon menyaksikan pertandingan Persebaya vs Persib pada Jumat (05/07/19) kemarin.

Irfan mengetahui hal ini dari Otavio Dutra. Nah, sayangnya setelah pertandingan berakhir Irfan tidak bertemu dengan mantan juru taktik Bhayangkara FC itu.

"Setelah pertandingan saya tidak ketemu dengan Coach Simon," sambung ayah dua anak ini. Lantas disinggung soal kans besarnya kembali membela Timnas Indonesia untuk kualifikasi Piala Dunia, September nanti.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Simon McMenemey saat melihat pertandingan Persebaya vs Persib di Stadion GBT. Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTSimon McMenemey saat melihat pertandingan Persebaya vs Persib di Stadion GBT. Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT

Pemilik nomor punggung 41 itu tidak mau menjawabnya, dia memilih untuk fokus membela Persebaya dan mengeluarkan semua kemampuan untuk timnya. Sekedar untuk diketahui, permainan Irfan Jaya pada pertandingan kemarin memang mencuri perhatian. 

Satu gol berhasil dia sumbangkan untuk Persebaya lewat sepakan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-81. Sementara itu selain Irfan Jaya, Simon McMenemy juga menyanjung permainan pemain Persib, Febri Haryadi.