In-depth

Mauro Icardi, Duri Dalam Daging di Tubuh Juventus

Minggu, 7 Juli 2019 18:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Youtube.com/Dome04
Mauro Icardi akan segera meninggalkan Inter Milan dan gabung Juventus di bursa transfer musim panas 2019 Copyright: © Youtube.com/Dome04
Mauro Icardi akan segera meninggalkan Inter Milan dan gabung Juventus di bursa transfer musim panas 2019

INDOSPORT.COM - Mauro Icardi, namanya kini muncul di bursa transfer musim panas 2019 dengan rumor yang mengatakan dirinya akan meninggalkan Inter Milan dan gabung Juventus.

Striker yang masih berusia 26 tahun itu merupakan salah satu pemain sepak bola yang paling diminati oleh klub-klub Serie A Italia, termasuk Juventus. Icardi juga sebenarnya punya peran penting di tim Inter Milan.

Mauro Icardi mengemban tanggung jawab besar menjadi kapten Inter Milan sejak awal musim 2017/18, setelah Andre Ranocchia, kapten sebelumnya meninggalkan Italia untuk main di Inggris.

Namun segalanya berubah dengan cepat pada bulan Februari 2019 lalu. Inter Milan memutuskan menyerahkan ban kapten tim kepada Samir Handanovic yang membuat Icardi makin ogah-ogahan tampil untuk Inter Milan.

Bursa transfer musim panas pun sudah mulai dibuka sejak tanggal 01 Juli 2019 kemarin dan masih sangat lama lagi untuk ditutup, yaitu pada akhir Agustus mendatang. Yang artinya pemain mana pun bisa berganti klub dalam jangka waktu tersebut.

Termasuk Icardi, yang dikabarkan sudah tidak betah di Inter Milan dan sekarang mulai dikaitkan dengan beberapa klub. Kabar terbaru adalah dirinya diajak oleh Maurizio Sarri, yang baru diresmikan Juventus sebagai pelatih anyar untuk ikut bergabung.

Jika melihat kualitas Icardi di Inter Milan, sejak bergabung pada tahun musim panas 2013, dia sudah mencetak sebanyak 124 gol dan 28 assist untuk tim yang identik dengan jersey berwarna biru-hitam itu.

Tapi Icardi ternyata bisa menjadi duri dalam daging di tubuh Juventus, yang artinya kualitasnya bisa menjadi biang masalah dan bisa saja menyebabkan keterpurukan Juventus di Serie A Italia musim mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%