Liga Indonesia

Persita Menang Besar di 2 Laga Terakhir, Eks Persija: Jangan Besar Kepala!

Minggu, 7 Juli 2019 17:52 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persita
Muhammad Roby menghimbau rekan-rekannya di Persita Tangerang tidak besar kepala lantara sudah dua kali menang besar di Liga 2 2019. Copyright: © Media Persita
Muhammad Roby menghimbau rekan-rekannya di Persita Tangerang tidak besar kepala lantara sudah dua kali menang besar di Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang mencatatkan kemenangan dengan skor fantastis di dua laga kandang terakhir Liga 2 2019. Tim Pendekar Cisadane menang 4-0 atas Persibat Batang (pekan ketiga) dan 5-0 atas PSPS Riau di pekan keempat.

Hasil itu membuat Persita menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 2 2019 Wilayah Barat dengan raihan sembilan poin.

Secara keseluruhan, tim sepak bola asal Kota Tangerang itu menang atas PSGC Ciamis, Persibat, PSPS Riau, dan sekali kalah dari PSCS Cilacap.

Hasil itu membuat bek senior Persita, Muhammad Roby angkat bicara. Ia lantas mengingatkan rekan-rekannya agar tak larut dalam euforia kemenangan, sebab perjalanan tim di Liga 2 musim ini masih panjang.

"Dari saya alhamdulillah kita bisa menang (atas PSPS) dan saya harap teman-teman jangan besar kepala. Liga baru mulai dan masih banyak pertandingan lainnya," katanya selepas laga melawan PSPS Riau, Sabtu (06/07/19).

Lebih lanjut, Roby membeberkan rahasia tim tampil solid di dua laga terakhir, sehingga tak kebobolan. Semangat juang dan pemahaman taktik yang baik menjadi kunci Persita mencatat clean sheet di dua laga kandang secara beruntun.

"Untuk clean sheat itu kami hanya tampil kompak, disiplin dan ikuti instruksi pelatih," urai eks pemain Persija Jakarta tersebut.

Sekadar informasi, Persita Tangerang selanjutnya melakoni laga tandang di pekan kelima Liga 2 2019 menghadapi Sriwijaya FC pada Sabtu (13/07/19) mendatang.