Bursa Transfer

Tumbalkan Higuain, Juventus di Ambang Dapatkan Eks Wonderkid Inter Milan

Minggu, 7 Juli 2019 19:51 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Paolo Rattini/Getty Images
Nicolo Zaniolo berusaha lepas dari penjagaan lawan saat pertandingan Sampdoria vs Roma, Minggu (070419). Paolo Rattini/Getty Images Copyright: © Paolo Rattini/Getty Images
Nicolo Zaniolo berusaha lepas dari penjagaan lawan saat pertandingan Sampdoria vs Roma, Minggu (070419). Paolo Rattini/Getty Images

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Juventus berkemungkinan besar mendapatkan jasa mantan pemaoin muda Inter Milan, Nicolo Zaniolo dengan opsi pembelian plus menumbalkan Gonzalo Higuain dalam kesepakatan transfer tersebut. 

Nicolo Zaniolo melakukan debut di Serie A Italia bersama AS Roma setelah diboyong dari Inter Milan sebagai paket transfer Radja Nainggolan pada 2018. Pemain berusia 20 tahun tersebut merupakan pahlawan keberhasilan Inter Primavera meraih scudetto di musim 2016/17 dan 2017/18. 

Zaniolo yang sejatinya memiliki kontrak hingga 2023, tercatat telah membukukan enam gol dan dua assist dalam 36 penampilan kompetitifnya bersama Serigala Ibu Kota. Ia bahkan menyumbang dua gol di Liga Champions 2018/19 melawan FC Porto.

Berkat penampilanapiknya, Zaniolo pun menjadi item panas di bursa transfer musim ini. Juventus pun menjadi salah satu klub yang meminati gelandang serang kelahiran Massa, Italia tersebut.

Dilansir dari laman berita sepak bola Footbal Italia, Direktur Bianconeri, Fabio Paratici sudah mengadakan pembicaraan dengan AS Roma. 

AS Roma memasang harga sebesar 60 juta euro atau sekitar 950 miliar rupiah sebagai nilai pelepasan Zaniolo, namun Juventus berharap agar Giallorossi berkenan menurunkannya dengan memasukkan nama Gonzalo Higuain sebagai bagian dari kesepakatan itu. 

Gonzalo Higuain sendiri kabarnya merupakan target transfer II Lupi sebagai calon pengganti Edin Dzeko yang santer diberitakan akan segera bergabung dengan Inter Milan dalam waktu dekat ini.