Bursa Transfer

Ungguli Inter Milan, Arsenal Berpeluang Besar Dapatkan Pemain Real Madrid

Minggu, 7 Juli 2019 15:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Arsenal berhasil mengungguli Inter Milan dalam perebutan pemain Real Madrid, Lucas Vazquez. Copyright: © Getty Images
Arsenal berhasil mengungguli Inter Milan dalam perebutan pemain Real Madrid, Lucas Vazquez.

INDOSPORT.COM - Arsenal kabarnya berhasil mengungguli Inter Milan dalam perebutan pemain Real Madrid, Lucas Vazquez untuk mereka datangkan pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya, pelatih baru Inter, Antonio Conte, berencana untuk memboyong empat pemain Real Madrid sekaligus untuk menggeser dominasi Juventus di Serie A Italia. Keempat pemain itu adalah Gareth Bale, Nacho, Mateo Kovacic, dan Lucas Vazquez.

Akan tetapi, belum ada penawaran konkret yang dilakukan pihak Nerazzurri terkait empat pemain incaran mereka itu, khususnya Vazquez. Hal ini ternyata dimanfaatkan dengan baik oleh klub raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal.

Dilansir dari laman portal berita olahraga The Hard Tackle, The Gunners kabarnya sudah menyiapkan dana 32 juta euro atau sekitar Rp506 miliar. Langkah ini otomatis membuat mereka memiliki posisi yang lebih unggul dari Inter Milan atau dibanding klub lainnya yang juga mengincar Vazquez seperti Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen.

Rencananya, Unai Emery, pelatih Arsenal, sedang berencana untuk menerapkan permainan sayap musim depan (2019/20). Sehingga, kehadiran Vazquez di dalam tim tersebut akan sangat membantu Emery untuk mewujudkan harapannya itu.

Dari pihak sang pemain sendiri, ia telah mengutarakan harapannya untuk bermain di Liga Primer Inggris musim depan. Dengan adanya 'simbiosis mutualisme' ini, besar kemungkinan bahwa Arsenal benar-benar bakal sukses merekrut winger berusia 28 tahun itu.

Lucas Vazquez sebenarnya bukan pemain yang cukup tajam dalam membantu serangan. Hal ini terlihat pada 2018/19 di mana ia hanya mampu mencetak lima gol dan menyumbang empat assists dari 47 pertandingan yang ia jalani bersama Real Madrid di semua kompetisi.