Bursa Transfer

Juventus dapat Pesaing Kuat dari Inggris untuk Dapatkan Nicolo Zaniolo

Senin, 8 Juli 2019 03:25 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Juventus. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Juventus.

INDOSPORT.COM - Juventus nampaknya harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan Nicolo Zaniolo setelah tim dari Inggris, Tottenham Hotspur, juga menyatakan ketertarikannya. 

Selain Paul Pogba, Juventus saat ini dikabarkan tengah memburu wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo. Dilansir dari Corriere dello Sport, Juventus diklaim jadi tujuan utama pemain Timnas Italia tersebut. 

Namun, sang jawara Serie A harus terlebih dahulu bersaing dengan klub papan atas Inggris, Tottenham Hotspur. Masih dari sumber yang sama, Tottenham dikabarkan sudah melayangkan tawaran kepada AS Roma baru-baru ini. 

Spurs disebutkan siap menggelontorkan dana 23 juta euro plus memberikan Toby Alderwereld demi mendatangkan Zaniolo ke London. 

Maklum, AS Roma memasang harga tinggi untuk pemain mudanya tersebut. Giallorossi meminta tak kurang dari 60 juta euro untuk klub yang ingin mendapatkan Zaniolo

Juventus pun disebutkan tengah mengatur strategi untuk menggaet Zaniolo. Salah satunya adalah dengan memasukkan Gonzalo Higuain dalam kesepakatan.