Liga Indonesia

Sudah Tiba di Jakarta, Persija Klaim Hati Persib Tak Tenang

Senin, 8 Juli 2019 16:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Konferensi pers terkait diberikannya izin laga Liga 1 2019 Persija vs Persib digelar di GBK, (Senin 08/07/2019) (Herry Ibrahim/INDOSPORT). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Konferensi pers terkait diberikannya izin laga Liga 1 2019 Persija vs Persib digelar di GBK, (Senin 08/07/2019) (Herry Ibrahim/INDOSPORT).

INDOSPORT.COM - Laga sarat gengsi tersaji di pekan delapan Liga 1 2019 yakni Persija Jakarta vs Persib Bandung.  Laga ini pun dipastikan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/07/19) mendatang.

Untuk persiapan laga ini, Persib Bandung sudah tiba di Jakarta. Hal ini diutarakan oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. 

"Mereka (Persib) sudah di Jakarta hari ini dan sekarang sedang bersantai mungkin," ucap Ferry saat ditemui di Kantor Persija Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun meski sudah berada di Jakarta dan tengah bersantai, pria yang kerap disapa FP ini menyakini Persib tak tenang. Terlebih mereka akan menghadapi Persija di stadion kebanggannya yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Tapi kami punya keyakinan Persib tidak santai. Karena mereka akan menghadapi Persija di GBK," tegas FP.

"Yang paling penting izin sudah diberikan. Dan semua sudah siap menggelar pergandingan nanti. Mudah mudahan sinergi panpel, Jakmania bisa baik dan pertandingan berjalan dengan baik," tutup Ferry.

Sebelumnya, pihak Polda Metro Jaya sudah memastikan siap untuk mengamankan pertandingan Persija vs Persib di GBK.

"Oh ya sesuai dengan jadwal yang ada, tanggal 10. Tetap kita kan harus menyukseskan semua pihak," ucap Kepala Bagian Operasional Polda Metro Jaya, Slamet Hadi Supraptoyo.