Bursa Transfer

Belum Puas Joao Felix dan Morata, Atletico Madrid Kini Bidik Mauro Icardi

Selasa, 9 Juli 2019 11:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/@Inter
Mauro Icardi masuk dalam radar transfer Atletico Madrid Copyright: © Twitter/@Inter
Mauro Icardi masuk dalam radar transfer Atletico Madrid

INDOSPORT.COM – Atletico Madrid nampaknya ingin memperkuat skuatnya di musim depan. Seperti belum puas mendapatkan Joao Felix dan Alvaro Morata, kini klub raksasa La Liga Spanyol tersebut tengah dikabarkan membidik bintang Inter Milan, Mauro Icardi.

Icardi telah menjalani musim yang buruk bersama Inter pada musim 2018/19. Serangkaian masalah telah menerpanya seperti dicopotnya peran kapten tim serta hubungan yang buruk dengan beberapa pemain serta pihak manajemen tim.

Terlebih kehadiran pelatih anyar Nerrazzuri, Antonio Conte yang dilaporkan tak senang dengan Icardi membuat nasibnya kian terancam di Giuseppe Meazza.

Conte juga lebih memilih untuk mendatangkan bintang Manchester United, Romelu Lukaku untuk menggantikan pemain sepak bola berusia 25 tahun tersebut.

Melansir dari laman Diario AS, hal ini pun memberikan kesempatan bagi Atletico untuk memboyong Icardi pada bursa transfer musim panas 2019 ini ke Wanda Metropolitano.

Kehadiran striker berpaspor Argentina tersebut juga disinyalir sebagai antisipasi hengkangnya Diego Costa yang tengah dikaitkan akan hijrah ke klub Liga Super China.

Meski demikian, klub yang berjuluk Los Rojiblancos ini perlu tancap gas jika memang benar-benar menginginkan Icardi yang masih terikat masa bakti dengan Inter hingga 2021.

Pasalnya, suami dari Wanda Nara tersebut juga tengah masuk dalam radar transfer dua klub elite Eropa lainnnya yakni, Juventus dan Napoli yang siap menampungnya jika ia terdepak dari Inter.