Bursa Transfer

Demi Bintang Sampdoria Ini, AC Milan Siap Sikut Jawara Copa del Rey

Selasa, 9 Juli 2019 13:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Paolo Rattini/Getty Images
Dennis Praet, bintang Sampdoria yang jadi incaran AC Milan dan Valencia Copyright: © Paolo Rattini/Getty Images
Dennis Praet, bintang Sampdoria yang jadi incaran AC Milan dan Valencia

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola AC Milan dikabarkan siap bersaing dengan Valencia untuk memperebutkan bintang Sampdoria, Dennis Praet pada bursa transfer musim panas 2019.

Menyadur dari laman Sky Sport Italia, Sampdoria bersiap untuk menjual pemain sepak bola berusia 25 tahun dengan klausul biaya senilai 15 juta euro (Rp240 miliar) plus bonus tambahan.

Kabar ini menarik perhatian dua klub raksasa Eropa yakni, AC Milan dan Valencia yang berlomba untuk mengamankan tanda tangannnya.

Akan tetapi Rossoneri siap menjegal Valencia dalam mendapatkan Praet. Pasalnya klub jawara Copa del Rey 2019 tersebut keberatan dan menganggap tuntutan gaji yang diminta dinilai berlebihan.

Maka hal ini bisa menjadi kesempatan besar bagi Milan untuk menggaet Praet. Apalagi ia bisa kembali bereuni dengan Marco Giampaolo di San Siro yang juga merupakan mantan pelatih Sampdoria.

Dennis Praet telah menyuguhkan performa dan perkembangan yang mengesankan di Stadio Luigi Ferraris dalam beberapa musim terakhir. Maka tak heran jika ia menjadi daya tarik tersendiri bagi dua klub elit tersebut.

Praet dipinang oleh Sampdoria dari RSC Anderlecht pada musim panas 2016 senilai 8 juta euro atau setara dengan Rp128 miliar, dan masa baktinya baru akan berakhir pada 2021 mendatang.