Liga Indonesia

Hadapi Persija di GBK, Supardi Merasa Lebih Bergairah

Selasa, 9 Juli 2019 17:56 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Official Training tim Persib Bandung jelang laga lanjutan Liga 1 melawan Persija Jakarta di Stadion GBK, Jakarta, Selasa (09/07/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Official Training tim Persib Bandung jelang laga lanjutan Liga 1 melawan Persija Jakarta di Stadion GBK, Jakarta, Selasa (09/07/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir siap menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan tandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (10/07/19).

Menurutnya, pertandingan menghadapi tim berjuluk Macan Kemayoran itu menjadi laga yang sangat dinantikan oleh pencinta sepak bola Indonesia. 

Sehingga, ia bersama pemain Persib lainnya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar pertandingan enak untuk disaksikan sekaligus membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih poin penuh di GBK. 

"Mungkin pertandingan besok pertandingan yang ditunggu-tunggu semua suporter di Indonesia. Mungkin karena kita tahu pertandingan yang boleh dikatakan big match untuk sepak bola kita," kata Supardi saat konferensi pers menjelang laga. 

"Harapan kita, pemain semua berharap bisa memberikan yang terbaik untuk besok. Saya berharap juga bisa mengambil poin di sini besok," tegas Supardi. 

Pada pertandingan kali ini, Persija bisa menjamu Persib di Stadion GBK, setelah cukup lama harus menghadapi tim berjuluk Maung Bandung itu di stadion lain. 

Menurut Supardi, tidak ada yang berbeda ketika menghadapi Persija di Stadion GBK maupun stadion lainnya. Hanya saja, ada kebanggaan tersendiri ketika bermain di stadion yang memiliki nilai sejarah bagi sepak bola Indonesia tersebut. 

"Bagi pemain sebenarnya gak ada perbedaan ya di mana pun bermain, mau di sini, tetapi ketika main di GBK mungkin gairahnya lebih, entah kenapa itu karena semua pemain berharap kalaupun belum bisa membela timnas, ya kita main di GBK ini seperti bermain untuk timnas juga," ungkapnya. 

"Jadi ketika lawan Persija mau di GBK-kah, di Solo-kah, itu gak berpengaruh buat kita sebenarnya," jelasnya.