Liga Indonesia

Suasana Tak Biasa Sempat Hiasi Sesi Latihan PSMS Medan

Selasa, 9 Juli 2019 17:43 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Asisten Pelatih PSMS Medan Edi Syahputra memimpin skuat asuhannya latihan rutin di komplek mess PSMS Stadion Kebun Bunga, Senin (8/7/2019). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Asisten Pelatih PSMS Medan Edi Syahputra memimpin skuat asuhannya latihan rutin di komplek mess PSMS Stadion Kebun Bunga, Senin (8/7/2019).

INDOSPORT.COM - Pasca menang atas Perserang Serang, skuat PSMS Medan kembali menjalani latihan rutin mereka di komplek mess PSMS Stadion Kebun Bunga, Senin (08/07/19) sore.

Namun ada yang berbeda dalam latihan kali ini. Tidak nampak pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning dalam sesi latihan tersebut. Tampak asisten pelatih PSMS Edi Syahputra yang langsung memimpin skuat Ayam Kinantan berlatih.

Asisten pelatih PSMS Edi Syahputra menyebut bahwa coach Gurning izin tidak ikut dalam sesi latihan sore ini karena ada urusan keluarga.

"Coach Gurning izin ada urusan keluarga di Kisaran (Kabupaten Asahan). Ia tadi sempat WhatsApp saya untuk pimpin latihan, karena beliau sedang perjalanan ke Medan," kata Edi kepada awak media berita sport usai latihan.

Eks asisten pelatih Timnas Indonesia itu menyebut bahwa materi latihan tetap dari coach Gurning. Dirinya hanya meneruskan instruksi sang pelatih kepala.

"Kita latihan hari ini defance to counter attack. Tetap latihan ini koordinasi dengan coach Gurning," sebutnya sembari menyebut latihan sebagai persiapan laga melawan PSCS Cilacap.

"Insya Allah latihan selanjutnya coach Gurning sudah kembali gabung dengan kita. Jadi beliau hanya izin satu hari ini," tutupnya.

PSMS Medan sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri untuk malakoni laga pekan kelima Liga 2 2019 Wilayah Barat menghadapi PSCS Cilacap pada Sabtu (13/07/19) mendatang.