Liga Italia

Transfer Higuain Tak Kunjung Tercapai, AS Roma Incar Penerus Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Rabu, 10 Juli 2019 15:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
AS Roma mengincar Mariano Diaz yang tak masuk dalam rencana Zinedine Zidane di Real Madrid. Copyright: © Getty Images
AS Roma mengincar Mariano Diaz yang tak masuk dalam rencana Zinedine Zidane di Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Kesulitan yang dirasa AS Roma untuk datangkan Gonzalo Higuain membuat Il Giallorossi mengalihkan buruannya ke penerus Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Mariano Diaz.

Dilansir dari kanal berita sport Get Football News Italy, perwakilan Serigala Roma tengah bersiap untuk kedua kalinya bertemu dengan agen sang pemain. Pertemuan itu dikabarkan untuk membahas kepindahan Diaz ke Olimpico.

Selain itu pertemuan ini nantinya dikabarkan akan membicarakan mahar yang diminta Real Madrid untuk Mariano Diaz. Pemain sepak bola berusia 25 tahun tersebut menjadi nama anyar yang akan diboyong AS Roma setelah transfer Gonzalo Higuain tak kunjung menemui titik terang.

Mariano Diaz sendiri memang gencar dirumorkan akan keluar dari Santiago Bernabeu setelah Madrid mendatangkan nama-nama anyar untuk di lini depan. Nama Luka Jovic, Rodrygo, dan Eden Hazard membuat pemain sepak bola berpaspor Spanyol ini tersisih.

Dikabarkan Madrid rela melepas pemain binaannya tersebut dengan harga miring ke Roma setelah didatangkan dari Olympique Lyon dengan bandrol 23 juta euro atau sekitar Rp364 miliar.

Pembelian Mariano Diaz nantinya diproyeksi akan menggantikan peran Edin Dzeko yang santer dikabarkan akan berlabuh ke Inter Milan. Terlebih, AS Roma juga baru saja kehilangan Stephan El Shaarawy yang telah hijrah ke klub  Liga China.