Liga Italia

Bernuansa Modern, AC Milan Luncurkan Jersey Ketiganya

Rabu, 10 Juli 2019 21:51 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa Italia, AC Milan, kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan jersey ketiga yang bernuansa modern pada desainnya.

Dilansir dari situs resmi klub, Milan tetap memasukkan warna kebesaran mereka dalam jersey ketiganya. Warna hitam menjadi warna dasar jersey alternatif yang mereka pakai baik di laga kandang maupun tandang.

Peluncuran jersey tersebut diselenggarakan AC Milan selama acara eksklusif "The Roar of Milan" yang diikuti Alessio Romagnoli, Pepe Reina, Rade Krunic, Krzysztof Piatek dan Lucas Biglia. Mereka tiba untuk acara tersebut setelah sesi pelatihan pertama mereka di Milanello.

Jersey ketiga ini membawa nuansa modern dengan warna dasar hitam disertai corak merah yang menjadi dua warna kebesaran Milan. Perpaduan warna dan desain tersebut menjadikan jersey ketiga ini terlihat menawan kala digunakan oleh pemain Rossoneri.

Adapun AC Milan memasukkan filosofi untuk membuat lawan gentar dengan desain tersebut. Di mana merah mencerminkan api dan hitam sebagai warna yang akan menakuti lawannya.