Liga Italia

Demi Pikat Hari Maurizio Sarri, Higuain Lakukan Hal Ini di Musim Panas

Rabu, 10 Juli 2019 15:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Justin Setterfield/Getty Images/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Gonzalo Higuain resmi dipulangkan Chelsea ke Juventus. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Gonzalo Higuain resmi dipulangkan Chelsea ke Juventus.

INDOSPORT.COM – Gonzalo Higuain menyewa seorang pelatih pribadi untuk membantunya tampil lebih bugar sehingga bisa mengesankan pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri.

Gonzalo Higuain dipastikan akan kembali ke Juventus untuk musim 2019/20 mendatang. Kontrak peminjamannya di Chelsea telah habis dan The Blues memutuskan untuk memulangkannya ke Italia.

Hal ini membuat pemain sepak bolaberusia 31 tahun tersebut akan kembali bekerja bersama Maurizio Sarri di Juventus setelah sebelumnya keduanya pernah bersama di Napoli dan Chelsea.

Meski begitu, masa depannya masih diambang pintu keluar. Maurizio Sarri yang baru saja menjabat juru taktik Juve ntus sepertinya enggan memasangkan mantan pemainnya di Napoli di skuat utama.

Sarri bahkan ingin menggantikan Higuain dengan pemain Inter Milan, Mauro Icardi. Namun, Higuain menegaskan tidak ingin pergi. Apalagi dia masih memiliki sisa kontrak dua tahun bersama Nyonya Tua.

Dilansir dari laman berita olahraga Givemesport, striker asal Argentina itu pun menyewa pelatih pribadi untuk membentuk tubuhnya demi bisa mempertahankan posisinya di Juventus.

Penyerang 31 tahun itu berharap latihan kerasnya di musim panas bisa membantu mengontrol berat badannya, masalah yang selama ini menjadi kendalanya berkarier di lapangan hijau.

Selain itu, Higuain juga berharap keseriusannya menjalani latihan selama liburan musim panas untuk membuktikan kepada mantan pelatihnya bahwa dia layak masuk di skuat utama jawara Serie A Italia musim depan.

Higuain resmi dipulangkan oleh Chelsea ke Turin menyusul penampilannya yang kurang impresif selama kontrak pinjaman enam bulan sejak awal tahun lalu. Higuain hanya mampu mencetak lima gol dari 14 penampilannya di semua kompetisi.

Gonzalo Higuain didatangkan Juventus dari Napoli pada musim 2016/17 setelah mampu tampil impresif di bawah arahan Maurizio Sarri. Dia pencetak gol terbanyak dalam satu musim kompetisi sepanjang sejarah Serie A Liga Italia dengan torehan 36 gol dalam 25 pertandingan pada musim 2015/16.