Liga Indonesia

Jenderal Suporter PSM Minta Darije Berani Rotasi Pemain

Rabu, 10 Juli 2019 21:35 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jenderal Lapangan The Macz Man (kelompok suporter PSM Makassar), Andi Muhammad Faizal, mengharapkan pelatih Darije Kalezic lebih berani melakukan rotasi pemain.

Menurut Ichal sapaan akrabnya, Juku Eja merupakan klub sepak bola yang memiliki kedalaman skuat yang mumpuni. Tidak ada jarak yang begitu jauh antara pemain inti maupun cadangan, begitupun dengan pemain senior dan juga junior.

Apalagi musim ini jadwal pertandingan klub tertua Indonesia tersebut sangatlah padat. Sehingga rotasi pemain sangat penting agar pemain tidak kelelahan atau bahkan menderita cedera.

Selain itu, rotasi pemain juga penting untuk memberikan kesempatan kepada setiap pemain untuk membuktikan diri. Sehingga konsistensi tim sepak bola tetap terjaga.

Menurut Ichal yang juga sering disapa Ozil ini, PSM Makassar masih bermasalah di lini depan. Oleh sebab itu, ia berharap Darije berani merotasi pemain yang ada pada barisan penyerangan.

"Kenapa pada tiga pertandingan terakhir Guy Junior yang selalu dipasang? Sekali-kali coba ubah dengan memainkan Ferdinand."

"Sedangkan di sayap bisa dicoba Bayu Gatra menggantikan posisi Rahmat," jelas Jenlap The Macz Man ini kepada  redaksi berita olahraga INDOSPORT melalui aplikasi pesan singkat WhastApp, Selasa (9/7/19).

Selanjutnya, PSM Makassar akan melawan Bhayangkara FC pada pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu (13/07/19).

1