Liga Indonesia

Tampil di Final Piala Indonesia, Bos PSM Makassar: Kami Rindu Bawa Piala

Selasa, 9 Juli 2019 20:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - CEO PSM Makassar, Munafri menilai timnya sudah siap menatap laga final Kratingdaeng Piala Indonesia. Baginya semua tim yang lolos ke final merupakan tim yang telah teruji.

PSM Makassar berhasil melenggang ke babak final Kratingdaeng Piala Indonesia. Tim Juku Eja menantang Persija Jakarta dinpartai pamungkas.

Berdasarkan hasil drawing yang dilakukan, PSM Makassar terlebih dahulu bertandang ke markas Persija. Yakni Minggu 21 Juli PSM menantang Persija. Sepekan kemudian PSM baru bergantian menjamu Persija di Makassar.

Menanggapi partai final ini, Munafri menilai kedua tim memiliki kualitas sama. Baginya tim yang lolos ke final sudah teruji.

"Jadi siapapun yang akan kami hadapi di final itu adalah proses perjalanan yang sama. Kedua tim mainkan home dan away lalu ke babak final," ucap Musafri.

"Dua tim ke final lewati tahapan luar biasa, tim di final adalah tim teruji, Untuk membuktikan siapa paling teruji kita lihat pada dua leg nanti," jelasnya. 

Meski menilai kedua tim memiliki kualitas, pria yang kerap disapa Appi ini berhasrat membawa trofi Kratingdaeng Piala Indonesia. Menurutnya, Makassar sudah rindu pulang membawa piala.

"Kami sangat berharap, Makassar sudah sangat rindu dengan piala yang akan dibawa ke kota itu. Saya sampaikan ke teman-teman untuk mengulang sukses kita ke AFC, Insya Allah kita bisa juara Piala Indonesia, Gubernur support kita membawa piala ke kota ke Makassar," tutup Munafri.