Liga Spanyol

Tak Puas Diri, Atletico Madrid Turut Incar Striker Tajam Atalanta

Rabu, 10 Juli 2019 20:04 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© sportskeeda.com
Atletico Madrid kabarnya mengincar penyerang Atalanta, Duvan Zapata. Copyright: © sportskeeda.com
Atletico Madrid kabarnya mengincar penyerang Atalanta, Duvan Zapata.

INDOSPORT.COM - Meski telah mendapatkan penyerang anyar pada diri Joao Felix dan permanennya status Alvaro Morata, Atletico Madrid kabarnya mengincar striker Atalanta, Duvan Zapata.

Seolah belum puas, klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut masih terus memburu sejumlah pemain baru di bursa transfer musim panas kali ini.

Seperti yang diberitakan laman sepak bola Calciomercato, Atletico Madrid berencana mendatangkan Zapata guna mengisi slot penyerangnya, meski Felix dan Morata telah mempermanenkan statusnya sebagai striker di Wanda Metropolitano.

Ada pun keinginan Atletico Madrid untuk mendatangkan Zapata sebagai pengganti Diego Costa yang dikabarkan akan kembali ke Liga Primer Inggris, setelah Everton dan Wolverhampton Wanderers berniat mendatangkan striker bengal tersebut.

Namun langkah Atletico Madrid dipastikan takkan mudah. Sebab Zapata sebelumnya menegaskan keinginannya untuk bertahan dengan Orobici yang akan tampil di Liga Champions 2019/20. 

Di tengah sejumlah rumor yang menyebut Zapata diminati banyak klub sepak bola dunia, pemain berusia 28 tahun tersebut santer dikaitkan dengan Napoli.

Duvan Zapata sendiri menjalani musim menakjubkan bersama Atalanta pada musim 2018/19 di mana ia mampu menjaringkan 22 gol dari 38 penampilan di Serie A Liga Italia.

1