Liga Indonesia

Terungkap Sosok Pemain Persija yang Diwaspadai Robert Rene Alberts

Rabu, 10 Juli 2019 08:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Persib Bandung jelang lawan Persija Jakarta yang dihadiri pelatih Robert Rene Alberts dan Kapten Supardi Nasir di Media Center Stadion GBK, Selasa (09/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Persib Bandung jelang lawan Persija Jakarta yang dihadiri pelatih Robert Rene Alberts dan Kapten Supardi Nasir di Media Center Stadion GBK, Selasa (09/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menilai Persija Jakarta merupakan salah satu tim berkualitas dan menjadi saingan berat timnya kompetisi di Shopee Liga 1 2019. Robert Rene pun menyebut satu nama mantan pemain PSM Makassar, Steven Paulle, sebagai salah sati pemain bagus di kubu lawan.

Menurutnya, persaingan dengan tim berjuluk Macan Kemayoran ini sudah dirasakan olehnya sejak beberapa musim lalu, terutama pada Liga 1 2018 saat timnya dan Persija berebut untuk mendapatkan gelar juara. 

Sehingga, menjelang pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (10/07/19) Robert Alberts menginstruksikan anak asuhnya untuk bekerja keras dan tidak menganggap enteng Persija. 

"Saya menaruh respect kepada Persija dan saya bertarung dengan mereka musim lalu hingga pertandingan terakhir ketika masih bersama PSM, kami bersaing memperebutkan gelar juara dan mereka yang akhirnya menjadi juara," kata Robert Alberts. 

"Saya tahu ada banyak pemain bagus di Persija dan salah satunya Steven Paulle yang musim lalu menjadi pemain saya di Makassar," jelasnya. 

Meski begitu, Robert Alberts menilai secara kualitas anak asuhnya tak kalah dari Persija dan optimistis bisa memberikan perlawanan serta mengamankan poin penuh di Stadion GBK

"Pemain Persib juga saya lihat selama dua bulan bergabung cukup seimbang dan berharap di laga besok menjadi pertandingan yang seru antara kedua tim," ungkapnya. 

Pelatih asal Belanda ini berharap, pertandingan Persija vs Persib bisa berjalan dengan lancar dan enak untuk disaksikan. Karena, laga ini menjadi yang paling dinantikan oleh pencinta sepak bola Indonesia. 

"Dua tim dengan tradisi dan saya harap  bertanding dengan adil di dalam lapangan sehingga semua orang bisa menikmati pertandingan ini, tetap fokus dan mencurahkan perhatian ke dalam lapangan," tegasnya. 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%