Bursa Transfer

Bukan ke AS Roma Apalagi Inter Milan, Higuain Merapat ke West Ham United

Kamis, 11 Juli 2019 13:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
West Ham ikut rebutan bersama Inter Milan dan AS Roma dalam mendatangkan pemain Juventus, Gonzalo Higuain. Copyright: © INDOSPORT
West Ham ikut rebutan bersama Inter Milan dan AS Roma dalam mendatangkan pemain Juventus, Gonzalo Higuain.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Primer Inggris, West Ham United, ikut rebutan dalam bursa transfer pemain bersama Inter Milan dan AS Roma dalam mendatangkan pemain Juventus, Gonzalo Higuain.

Sebelumnya, Juventus telah berencana untuk menumbalkan Higuain ke Roma sebagai bagian dari upaya peminjaman dengan opsi pembelian Nicolo Zaniolo. Kabarnya, pihak Giallorossi tengah memperhitungkan hal tersebut.

Setelah itu, klub Nyonya Tua tersebut berubah haluan dengan menawarkan striker asal prancis itu ke Inter Milan dengan harapan mereka bisa mendapatkan Mauro Icardi yang sudah tidak akan dimainkan oleh sang pelatih, Antonio Conte, musim depan (2019/20).

Di tengah ramainya spekulasi terkait kemana pada akhirnya Higuain melanjutkan karir sepak bolanya, klub Liga Primer Inggris, West Ham, datang menemui pihak Juventus dengan menawarkan proposal sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp704 miliar.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, The Hammers (julukan West Ham), sebelumnya telah mengajukan penawaran mereka kepada beberapa striker seperti Maxi Gomez dan Sebastien Haller. Akan tetapi, dua pemain itu menolak tawaran mereka.

Sehingga, dengan situasi seperti demikian, West Ham akhirnya mengalihkan perhatian mereka ke Juventus untuk merekrut Higuain. Namun, mereka hanya ingin meminjamnya terlebih dahulu dengan opsi pembelian di akhir kontrak.

Meski demikian, baik sang pemain atau klub sepak bola Turin tersebut belum memberikan respons mereka terkait minat West Ham. Namun, kemungkinan hal tersebut akan gagal jika mengingat bahwa Higuain hanya ingin pindah ke AS Roma.

Gonzalo Higuain sendiri telah memperkuat Juventus sejak 2016 yang lalu setelah hengkang dari Napoli yang telah ia bela selama tiga musim. Meski demikian, pada 2018-2019 ia dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea sekaligus. Hal ini membuktikan bahwa Juventus memang tak lagi membutuhkannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%