Liga Italia

Gencar Digosipkan Hengkang, Fans Juventus: Jangan Pergi, Higuain!

Kamis, 11 Juli 2019 07:46 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Gonzalo Higuain mendapat suntikan moril dari fans Juventus yang memintanya untuk bertahan di Turin Copyright: © Getty Image
Gonzalo Higuain mendapat suntikan moril dari fans Juventus yang memintanya untuk bertahan di Turin

INDOSPORT.COM - Gonzalo Higuain nampaknya akan tetap bertahan di Turin usai kedatangannya ke JMedical disambut oleh puluhan fans Juventus yang memintanya untuk bertahan.

Dilansir dari Football Italia, Higuain kedapatan juga hadir dalam latihan pramusim yang diselenggarakan Juventus. Kedatangannya saat itu untuk melakukan pemeriksaan medis. Kedatangannya tersebut disambut oleh fans Bianconeri yang memang banyak hadir untuk meminta tanda tangan.

Sesaat usai dirinya tiba, banyak fans Juventus yang meminta tanda tangan kepada Gonzalo Higuain dan memberi suntikan moril kepada pemain berpaspor Argentina tersebut dengan memintanya bertahan di Turin meski rumor kepergiannya berhembus kencang.

"Tetaplah bersama kami, Gonzalo,"  teriak seorang fans dengan suara lantang.

Sebelumnya, Higuain memang sempat dirumorkan akan hengkang dari Turin setelah rival Juventus, AS Roma, terang-terangan mengatakan menginginkannya di Olimpico. Namun hal tersebut tak urung terjadi sebab pemain berusia 32 tahun tersebut juga menyatakan keinginannya bertahan.

Gonzalo Higuain didatangkan oleh Juventus dari Napoli setelah tampil apik bersama Partenopei. Namun seiring kedatangan Cristiano Ronaldo ke Turin membuat namanya tersisih dan dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea sebelum kembali ke pelukan Si Nyonya Tua.