Bola Internasional

Debut di Chelsea Kurang Sukses, Lampard Ungkap Strategi untuk Laga Keduanya

Kamis, 11 Juli 2019 17:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nick Potts/GettyImages
Pelatih baru Chelsea, Frank Lampard, punya rencana istimewa jelang pertandingan melawan St Patrick's Athletic. Nick Potts/GettyImage. Copyright: © Nick Potts/GettyImages
Pelatih baru Chelsea, Frank Lampard, punya rencana istimewa jelang pertandingan melawan St Patrick's Athletic. Nick Potts/GettyImage.

INDOSPORT.COM - Pelatih baru Chelsea, Frank Lampard, sudah punya rencana jelang pertandingan persahabatan melawan klub sepak bola Irlandia, St Patrick's Athletic.

Pertandingan yang akan berlangsung pada Sabtu (13/07/19) itu menjadi laga persahabatan kedua, yang harus dijalani The Blues sebelum memasuki kompetisi Liga Primer Inggris 2019/20.

Sebelumnya, pada Kamis (11/07/19), Chelsea menghadapi klub sepak bola Bohemians dan meraih skor imbang 1-1. Itu adalah pertandingan pertama Frank Lampard setelah resmi kembali ke Stamford Bridge.

Dilansir dari laman portal berita sepak bola Tribal Football, melawan St Patrick's Athletic, Lampard berencana membawa beberapa pemain senior Chelsea yang absen saat laga lawan Bohemians, yaitu David Luiz, Olivier Giroud, Kepa Arrizabalaga, Jorginho, dan Mateo Kovacic.

"Selain pemain yang mengalami cedera dan Christian Pulisic, kami telah terintegrasi dengan banyak pemain selama beberapa hari ini dan kami berharap bisa lebih 'nyambung' lagi ke depannya," ujar Lampard.

"Anda akan melihat beberapa dari mereka pada saat pertandingan akhir pekan nanti dan kemudian kita akan mencoba untuk lebih menyatukan para pemain dan semuanya. Semoga proses ini bisa berjalan seperti yang saya harapkan," pungkasnya.

Lampard meninggalkan klub sepak bolanya, Derby County, dan bergabung kembali dengan Chelsea tepatnya pada 4 Juli 2019. Ia ditunjuk untuk menggantikan Maurizio Sarri, yang meninggalkan Liga Primer Inggris untuk melatih klub raksasa Serie A Italia, Juventus.