Bursa Transfer

Klub Sepak Bola Turki Ini Bantah Isu Ingin Rekrut Mesut Ozil

Kamis, 11 Juli 2019 08:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Metro
Klub sepak bola Turki, Fenerbahce, membantah isu yang mengabarkan bahwa mereka menaruh minat kepada gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Copyright: © Metro
Klub sepak bola Turki, Fenerbahce, membantah isu yang mengabarkan bahwa mereka menaruh minat kepada gelandang Arsenal, Mesut Ozil.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Turki, Fenerbahce, membantah isu yang mengabarkan bahwa mereka menaruh minat kepada gelandang Arsenal, Mesut Ozil.

Sebelumnya, muncul rumor bahwa Fenerbahce berniat untuk merekrut Ozil dengan status sebagai pemain pinjaman. Akan tetapi, mereka masih ingin mencari sponsor terlebih dahulu sebelum benar-benar mengajukan penawaran mereka.

Bahkan, seorang jurnalis asal Turki, Fatih Dogan, mengatakan bahwa kemungkinan klub tersebut untuk sukses memboyong eks pemain Real Madrid itu sebesar 50% sampai 51%.

Namun ternyata, kabar tersebut tidaklah benar. Dilansir dari laman portal berita olahraga One Football, pihak Fenerbahce membantah semua kabar tersebut dengan mengatakan bahwa mereka tidak akan mungkin sanggup merekrut Mesut Ozil dari Arsenal.

Dengan adanya konfirmasi ini, kemungkinan besar playmaker berusia 30 tahun itu akan tetap bermain di Emirates Stadium bersama The Gunners pada musim depan (2019/20). Apalagi, sampai saat ini tak ada klub yang berminat untuk meminangnya.

Mesut Ozil telah bergabung bersama Arsenal sejak 2013 yang lalu. Meski sudah dimainkan sebanyak 231 kali, tapi pada 2018/19 yang lalu, ia hanya mendapat kesempatan bermain 35 kali dan baru mencetak enam gol serta menyumbang tiga assists.