Liga Inggris

Tak Hanya Frank Lampard, Skuat Chelsea Juga Dilatih Eks Arsenal

Kamis, 11 Juli 2019 08:32 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Richard Heathcote/Getty Images
Meski berstatus sebagai penasihat teknik dan performa, Petr Cech tetap turut membantu Frank Lampard dalam melatih skuat Chelsea Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Meski berstatus sebagai penasihat teknik dan performa, Petr Cech tetap turut membantu Frank Lampard dalam melatih skuat Chelsea

INDOSPORT.COM - Ada pemandangan unik dibalik sesi latihan Chelsea di Dublin, Irlandia, yang melibatkan pelatih anyar The Blues, Frank Lampard, bersama anak asuhnya.

Dilansir dari foto yang beredar di media sosial Twitter, nampak para pemain Chelsea ditemani oleh Lampard pada sesi latihan tersebut. Namun ada yang berbeda saat sebuah gambar menunjukkan wajah milik Kepa Arizzabalaga yang ditemani oleh Petr Cech.

Pemandangan tersebut cukup unik mengingat pria asal Republik Ceko tersebut bukanlah bagian dari staf kepelatihan Chelsea. Petr Cech merupakan penasehat tim dan performa bagi klub asal London Barat ini. 

Pemandangan tersebut pun menimbulkan decak kagum dikalangan fans Chelsea dimana kiper nomor 1 mereka dilatih langsung oleh pahlawan The Blues kala menjuarai Liga Champions 2011/12. 

Namun banyak yang menduga keikut sertaan eks Arsenal tersebut sebagai bentuk pengabdiannya setelah kembali ke Stamford Bridge dimana ia menghabiskan sebagian besar karirnya.

Frank Lampard akan menjajal laga pertamanya sebagai pelatih Chelsea pada 10 Juli 2019 malam WIB di Dublin melawan Bohemians. Patut ditunggu bagaimana hasil pelatihan yang didapat oleh anak asuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%